Berita Bisnis

JAGA LOYALITAS, CARREFOUR GELAR MUDIK GRATIS DENGAN PESAWAT

Tahun ini targetkan penjualan sebanyak Rp 22,5 triliun. (Foto: Ist)Tahun ini targetkan penjualan sebanyak Rp 22,5 triliun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas pelanggannya, PT Carrefour Indonesia menggelar program mudik gratis menggunakan pesawat terbang untuk 1.433 pelanggan serta 5 ribu pelanggan dengan menggunakan bus AC.

Para pelanggan tersebut adalah pelanggan Carrefour Indonesia yang telah mengumpulkan stempel (15 stempel untuk bus AC dan 30 stempel untuk pesawat) pada setiap pembelanjaan senilai Rp 150 ribu mulai dari tanggal 29 Juni hingga 1 Agustus 2012.

Menurut Hendrik Andrianto, Head External Communication Carrefour Indonesia, pihaknya merupakan korporasi pertama di Indonesia yang melaksanakan program mudik gratis dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Ditambahkan, program mudik gratis dengan bus memiliki tujuh kota tujuan, yaitu Yogyakarta, Pekalongan, Semarang, Solo, Surabaya, Madiun, dan Jember. Sedangkan program mudik gratis dengan pesawat memiliki tujuan Yogyakarta, Semarang, Solo, dan Surabaya.

Carrefour Indonesia yang merupakan bagian dari kelompok usaha CT Corporation menargetkan peningkatan omset penjualan pada tahun ini sebesar 50 persen menjadi Rp 22,5 triliun.

Guna mencapai target tersebut, maka pada semester kedua tahun 2012, Carrefour Indonesia berencana melakukan perancangan ulang sejumlah gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2011, Carrefour Indonesia berhasil membukukan total penjualan sebanyak Rp 15 triliun. Adapun dominasi Carrefour Indonesia diklaim telah mencapai 8,4 persen dari total 17,9 persen pangsa pasar bisnis hypermarket di Indonesia, pada tahun lalu. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indon
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar