Berita Bisnis

REKSO GROUP TUNJUK JUMEIRAH DUBAI KELOLA RESORT MEWAH JUMEIRAH BALI

Bakal berdampingan dengan lapangan golf internasional 18 hole eksklusif. (Foto: Ist)Bakal berdampingan dengan lapangan golf internasional 18 hole eksklusif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak US$ 150 juta (sekitar Rp 1,4 triliun), PT Asia Pasifik Properti berniat membangun kawasan hotel dan resort mewah Jumeirah Bali yang terletak di ujung selatan Jimbaran, Bali.

Kawasan hotel dan resort Jumeirah Bali tersebut direncanakan bakal terdiri dari 105 unit villa sangat mewah dan 25 private villa yang ditata di tengah taman tropis dengan pandangan langsung ke pantai Dreamland yang terkenal bagi para peselancar.

Kawasan hunian mewah itu juga akan berdampingan dengan lapangan golf internasional 18 hole eksklusif yang didesain oleh Ronald Frame.  

Selain dilengkapi dengan tiga restoran yang menawarkan berbagai menu lokal dan internasional, Jumeirah Bali juga menyediakan Talise Spa yang merupakan spa signature dari Jumeirah plus sebuah wedding venue ekslusif yang terletak di puncak tebing.

Menurut Sukowati Sosrodjojo, CEO Asia Pasifik Properti, pihaknya memproyeksikan kawasan hotel dan resort mewah Jumeirah Bali sudah dapat beroperasi pada tahun 2015.

Ditambahkan, Asia Pasifik Properti menunjuk Jumeirah Group, pemilik dan pengelola gedung tertinggi di dunia Burj Al Arab, sebagai pengelola kawasan hotel dan resort mewah Jumeirah Bali.

Saat ini, Jumeirah Group memiliki tiga hotel yang sudah beroperasi di kawasan Asia, yaitu Hotel Jumeirah Himalayas (Shanghai), Jumeirah Vitavelli serta Jumeirah Dhevanafushi yang berlokadi di Maldives. Jumeirah Group juga sedang mengembangkan lima hotel mewah di Cina dan satu hotel di Thailand.

Asia Pasifik Properti sendiri merupakan anak usaha dari Rekso Group yang memiliki hubungan erat dengan Sosro Group. Selain mengendalikan pengoperasian gerai McDonald di Indonesia via anak usahanya PT Rekso Nasional Food, Rekso Grup juga tercatat menguasai Hotel Mercure di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta, melalui anak usahanya PT Adhi Putra Mulia. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka pada tanggal 15 Oktober mendat
(Berita-Bisnis) - Demi memberikan nilai tambah kepada pelanggannya, PT Boso