Berita Bisnis

SEQUISLIFE PERKENALKAN ASURANSI PENYAKIT KRITIS

Besaran premi tergantung kepada usia, pekerjaan dan hasil general check-up. (Foto: Ist)Besaran premi tergantung kepada usia, pekerjaan dan hasil general check-up. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kepastian terhadap para calon nasabah maupun nasabahnya sendiri yang mengidap penyakit kritis, PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequislife) memperkenalkan produk asuransi bertajuk Early Payout Critical Illness Riders.

Produk asuransi tambahan (rider) itu disebut memberikan perlindungan menyeluruh terhadap 36 penyakit kritis.

Menurut Ira Prasetyo, Deputy General Manager Sequislife, produk itu memungkinkan pemegang polisnya langsung memperoleh perlindungan untuk penyakit kritis yang sudah terdeteksi sejak dini tanpa harus menunggu tahap lanjut.

Ditambahkan, Early Payout Critical Illness Riders juga memungkinkan tidak adanya masa tunggu antar klaim pertama dengan yang kedua serta pembayaran manfaat tidak akan mengurangi uang pertanggungan produk dasar. Adapun besaran premi Early Payout Critical Illness Riders sangat tergantung kepada usia, pekerjaan dan hasil general check-up nasabah.

Sepanjang enam bulan pertama tahun ini, Sequislife berhasil membukukan premi sebanyak Rp 932,183 miliar atau tumbuh 19 persen ketimbang periode yang sama pada tahun lalu (Rp 784 miliar). Dari jumlah tersebut, pertumbuhan bisnis unitlink tercatat mencapai Rp 747 miliar. Sisanya disumbangkan oleh produk asuransi tradisional (asuransi pendidikan, pensiun, whole life) sebanyak Rp 184,851 miliar. Sementara itu, dalam periode yang sama, total klaim yang telah dibayarkan mencapai Rp 518,754 miliar.

Hingga akhir tahun nanti, Sequislife berencana meningkatkan jumlah agennya menjadi 11 ribu dari total 8.400 agen yang ada saat ini. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Ditegaskan sebagai produk pertama yang memberikan perlind