Berita Bisnis

MEKAR ARMADA JAYA BUKA GRAND ARTOS HOTEL MAGELANG

Langsung terhubung dengan kawasan pusat perbelanjaan Artos Mall Magelang. (Foto: Ist)Langsung terhubung dengan kawasan pusat perbelanjaan Artos Mall Magelang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan lahan strategis yang berlokasi di pusat kota, PT Mekar Armada Jaya secara resmi membuka hotel bintang empat plus Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention di Magelang.

Hotel setinggi sembilan lantai tersebut mencakup 191 unit kamar sekaligus dilengkapi dengan ballroom yang memiliki kapasitas hingga 2 ribu pengunjung.

Menurut Wayan R. Astawa, General Manager Grand Artos, hotel tersebut menyediakan beragam jenis kamar, mulai dari superior, deluxe, junior suite, executive suite, grand suite, dan president suite.

Ditambahkan, hotel yang langsung terhubung dengan kawasan pusat perbelanjaan Armada Town Square Shopping (Artos) Mall tersebut dikelola oleh manajemen perhotelan Aerowisata yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group.

Mekar Armada Jaya sendiri adalah perusahaan otomotif dan karoseri kendaraan berlabel New Armada yang bermarkas di Magelang. Sebelumnya, Mekar Armada Jaya telah menghadirkan kawasan pusat perbelanjaan Artos Mall di Magelang.

Melalui anak usahanya PT Armada Investama, Mekar Armada Jaya juga tercatat telah mengembangkan Resort and Spa Laras Asri seluas 25 ribu meter persegi di Salatiga. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita