Berita Bisnis

GMO ASIA SEDIAKAN SUPLEMEN PELUMAS PENGHEMAT BIAYA BAHAN BAKAR

Diklaim merupakan oil treatment pertama yang dibuat di Indonesia. (Foto: Ist)Diklaim merupakan oil treatment pertama yang dibuat di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum mudik kali ini, PT GMO Asia kembali mengingatkan pentingnya penggunaan suplemen pelumas GMO Oil Booster guna menghemat biaya bahan bakar minyak.

Suplemen pelumas keluaran GMO Asia itu disebutkan mampu mengurangi gesekan sehingga hambatan di dalam mesin berkurang yang pada akhirnya menjadikan kerja mesin lebih ringan untuk berputar sehingga konsumsi bahan bakar minyak pun menjadi lebih hemat.

Menurut Hendy Suhendra, Marketing Director GMO Asia, suplemen pelumas GMO Oil Booster terdiri dari senyawa kimia Friction Modifier yang membuat pelumas menjadi lebih licin.

Selain itu, GMO Oil Booster juga memiliki anti-oksidan yang membuat pelumas lebih awet, detergen yang membuat pelumas mampu membersihkan komponen-komponen mesin yang dilaluinya dan bio-dispersant yang membuat pelumas mampu menyerap kotoran.

Ditambahkan, suplemen pelumas GMO Oil Booster untuk sepeda motor terdiri dari tiga jenis, yakni basic, advanced, dan extreme dengan harga Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu per botol.

Adapun untuk mobil (basic, advanced, extreme), baik yang menggunakan bahan bakar minyak bensin atau solar, dibanderol dengan harga Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu per botol.

GMO Asia mengklaim suplemen pelumas GMO Oil Booster merupakan oil treatment pertama yang dibuat di Indonesia.

Sampai saat ini, GMO Asia yang mengoperasikan pabrik di Jakarta mampu memproduksi sekitar 700 ribu botol ukuran besar isi 200-300 mili liter dan botol ukuran kecil dengan isi 30-40 mili liter per bulan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna