Berita Bisnis

GANDENG JAKARTA PROPERTINDO, ASTON OPERASIKAN FAVEHOTEL PLUIT JUNCTION

Memudahkan para tamu hotel untuk menikmati fasilitas pusat perbelanjaan Pluit Junction. (Foto: Ist)Memudahkan para tamu hotel untuk menikmati fasilitas pusat perbelanjaan Pluit Junction. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menempati salah satu lokasi terbaik di dalam pusat perbelanjaan Pluit Junction di Jakarta Utara dan dengan menggandeng PT Jakarta Propertindo, jaringan manajemen perhotelan Aston International resmi mengoperasikan Favehotel Pluit Junction.

Favehotel Pluit Junction terdiri dari 72 unit kamar yang didesain dengan konsep fun, fresh, dan friendly.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, lokasi Favehotel Pluit Junction yang berada di dalam pusat perbelanjaan memudahkan para tamu hotel untuk menikmati fasilitas pusat perbelanjaan Pluit Junction.

Ditambahkan, Favehotel Pluit Junction merupakan jaringan Favehotel yang ke sebelas yang telah dikelola oleh Aston International, sampai saat ini.

Dalam waktu dekat, Aston International juga akan mengoperasikan Favehotel di beberapa lokasi strategis di Jakarta, seperti di Pasar Baru, Mangga Dua, Kemang, dan Gatot Subroto.

Pusat perbelanjaan Pluit Junction sendiri merupakan pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh PT Jakarta Propertindo, milik BUMD DKI Jakarta. Kelak, kerjasama antara Aston International dan Jakarta Propertindo disebutkan bakal berlanjut dengan pengoperasian Aston Pluit Hotel & Residence di kawasan Jakarta Utara.

Aston Pluit Hotel & Residence dikabarkan akan mencakup sebuah hotel internasional berbintang 4 dengan 207 kamar yang bergaya modern serta menara apartemen yang terdiri dari 400 unit. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang empat dengan standar intern