Berita Bisnis

MODERNLAND RAUP Rp 65,1 MILIAR DARI PENJUALAN RUKO COSTA RICA

Terletak persis di seberang lapangan golf Kota Modern, Tangerang. (Foto: Ist)Terletak persis di seberang lapangan golf Kota Modern, Tangerang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses memasarkan rumah toko (ruko) La Valetta setinggi 3 lantai yang terletak persis di seberang lapangan golf Kota Modern, PT Modernland Realty Tbk. -pengembang kota Modern- kembali menorehkan prestasi dengan menjual habis ruko Costa Rica.

Ruko yang terdiri dari 31 unit tersebut dibangun dengan ukuran lebar 4,5 meter dan panjang 15 meter. Persis seperti La Valetta, ruko Cota Rica yang berlokasi di seberang lapangan golf Kota Modern itu, juga dibangun setinggi 3 lantai.

Menurut Andy K. Natanael, Chief Operating Officer Urban Development Modernland Realty, pihaknya memasarkan ruko Costa Rica dengan harga mulai dari Rp 2,1 miliar per unit dan berhasil mendulang uang hasil penjualan ruko Costa Rica kurang lebih sebanyak Rp 65,1 miliar.

Ditambahkan, pemasaran ruko Costa Rica difokuskan kepada calon pemakai (end user) dan disebutkan sangat cocok digunakan untuk kantor, tempat kursus, restoran/cafe, kantor cabang bank, dan lain sebagainya.

Sebelumnya, pada awal April 2012, Modernland Realty telah meluncurkan klaster La Valetta seluas 4 hektar yang dibangun dengan dana investasi sebanyak Rp 160 miliar. Pada saat peluncuran perdana, terjual 130 unit rumah yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 850 juta hingga Rp 1,6 miliar per unit.

Kelak, Modernland Realty juga berniat mengembangkan pusat wisata kuliner berlabel Modern Walk seluas 2,4 hektar dan kondominium hotel (kondotel) yang terdiri dari 288 unit di kawasan Padang Golf Modern, Tangerang. Sampai saat ini, kota Modern seluas 470 hektar telah dihuni lebih dari 8 ribu kepala keluarga.

Modernland Realty juga tercatat bakal merilis tiga klaster baru di dalam kawasan perumahan Modernhill seluas 6 hektar yang berlokasi di Pondok Cabe, Jakarta Selatan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to