Berita Bisnis

TVS MOTOR BERHASIL TINGKATKAN KANDUNGAN LOKAL HINGGA 65 PERSEN

Berhasil menerapkan strategi dan program promosi yang menarik. (Foto: Ist)Berhasil menerapkan strategi dan program promosi yang menarik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana awal yang telah dicanangkan, PT TVS Motor Company Indonesia, agen tunggal pemegang merek sepeda motor TVS, menyatakan telah berhasil meningkatkan kandungan lokal pada komponen produknya yang kini sudah mencapai 65 persen.

Kandungan lokal tersebut terdiri dari penggunaan komponen sepeda motor, bahan plastik, fabrikasi, dan suku cadang alumunium di pabriknya yang berkapasitas 300 ribu unit per tahun yang terletak di kawasan industri Suryacipta City, Karawang.

Menurut Nurlida Fatmikasari, Corporate Communication TVS Motor Company Indonesia, dengan kondisi tersebut, pihaknya ingin memproduksi sepeda motor dengan kualitas dunia dari pabrik yang berada di Indonesia.

Ditambahkan, pabrik sepeda motor TVS Motor Company Indonesia yang berdiri di atas lahan seluas 20 hektar dibangun sebagai fasilitas produksi terpadu yang mencakup proses perakitan mesin, perakitan sepeda motor, pengujian serta pengecatan.

Sebelumnya, pada pertengahan Agustus lalu, TVS Motor Company Indonesia memperoleh penghargaan Marketeers-Jakarta Fair-Markplus Insight Awards 2012 karena berhasil menempati posisi kedua Sales Management Champion pada saat pelaksanaan Pekan Raya Jakarta 2012.

Penghargaan tersebut diperoleh karena TVS Motor Company Indonesia dinilai berhasil menerapkan strategi dan program promosi yang menarik pengunjung selama Pekan Raya Jakarta 2012 berlangsung.

Strategi promosi itu, antara lain, meliputi atraksi I’m Robot, Foto bersama Mr. Polin, serta kontes Augmented Reality dengan teknologi entertainment yang mewajibkan pengunjung berfoto bersama aktris Bollywood di atas motor TVS Apche. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih