Berita Bisnis

DUA TAHUN LAGI, TAHAP PERTAMA VIMALA HILLS CIAWI BAKAL RAMPUNG

Menawarkan vila dengan banderol harga mulai dari Rp 1,2 miliar per unit. (Foto: Ist)Menawarkan vila dengan banderol harga mulai dari Rp 1,2 miliar per unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka pada pertengahan tahun 2014, tahap pertama pembangunan resort terpadu Vimala Hills Villa & Resort seluas 86 hektar yang terletak di kawasan Gadog, Ciawi, diproyeksikan akan rampung.

Tahap pertama tersebut mencakup pembangunan 6 klaster yang terdiri dari 300 unit vila dengan luas bangunan mulai dari 97 meter persegi hingga 500 meter persegi.

Menurut Zaldy Wihardja, Marketing General Manager Vimala Hills Villa & Resort, pihaknya menawarkan vila per unitnya mulai dari Rp 1,2 miliar sampai Rp 5,5 miliar.

Ditambahkan, di lokasi yang sama, juga akan dibangun hotel Pullman yang bakal menjadi hotel bintang lima pertama di kawasan Ciawi.

Selain itu, Vimala Hills Villa & Resort juga akan dilengkapi dengan taman rekreasi, kawasan komersial, dan lain sebagainya.

Kawasan resort terpadu Vimala Hills Villa & Resort tercatat merupakan proyek pertama dari PT Agung Podomoro Land Tbk. yang menggunakan konsep resort dan dikembangkan oleh anak usahanya yang bernama PT Putra Adhi Prima.

Untuk saat ini sampai Desember mendatang, Putra Adhi Prima sedang dalam tahap pembangunan infrastruktur Vimala Hills Villa & Resort. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope