Berita Bisnis

GLOBAL TELESHOP JUAL SERIBU LENOVO S880 DALAM TEMPO SEPEKAN

Menambah diversifikasi beragam produk yang dijual. (Foto: Ist)Menambah diversifikasi beragam produk yang dijual. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam tempo sepekan, PT Global Teleshop Tbk. mengklaim telah berhasil menjual sekitar seribu unit telepon pintar (smartphone) Lenovo S880 sejak pertengahan Agustus 2012.

Produk telepon pintar tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,99 juta per unit dan dijual melalui lebih dari 300 gerai yang tersebar di 24 kota di Indonesia.

Menurut Evy Soenarjo, Presiden Direktur Global Teleshop, penjualan smartphone Lenovo S880 merupakan buah kerjasama antara PT Trikomsel Oke Tbk. -induk usaha Global Teleshop- dengan Lenovo Mobile Internet and Digital Home.

Ditambahkan, smartphone Lenovo S880 menambah diversifikasi beragam produk yang sudah dijual di gerai Global Teleshop.

Global Teleshop sendiri merupakan peritel handset dari berbagai merek seperti Nokia, BlackBerry, Apple iPhone, Acer, HTC, Sony Mobile, LG Mobile, Samsung Mobile, dan Lenovo Phone.

Hingga Juni silam, Global Teleshop membukukan pendapatan sebanyak Rp 1,4 triliun atau meningkat sebesar 137 persen ketimbang semester pertama tahun lalu. Adapun laba bersihnya, turut meningkat sebanyak 93 persen menjadi Rp 56 miliar.

Sebelumnya, pada pertengahan Agustus 2012, Global Teleshop telah mengoperasikan BlackBerry Lifestyle Store yang terletak di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 4, Surabaya. Gerai BlackBerry Lifestyle Store tersebut menjadi gerai pertama BlackBerry Lifestyle Store yang dibuka di Surabaya.

Sampai akhir Desember nanti, Global Teleshop berencana bakal mengoperasikan 4 gerai baru BlackBerry Lifestyle Store yang tersebar di beberapa lokasi. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini