Berita Bisnis

OKTOBER NANTI, RAMAYANA BUKA GERAI BARU DI SORONG

Target penjualan telah mencapai 40,8 persen dari target sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Target penjualan telah mencapai 40,8 persen dari target sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio Oktober nanti, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. akan mengoperasikan gerai baru yang berlokasi di Sorong. Gerai itu menyusul gerai sejenis yang telah dibuka di Parung, Juli silam.

Adapun sampai akhir tahun mendatang, Ramayana Lestari Sentosa berniat menambah lima gerai baru, antara lain, di Cibadak (Sukabumi) dan Klender, Jakarta Timur.

Menurut Aloysius Santoso, Corporate Secretary Ramayana Lestari Sentosa, pihaknya menyediakan dana sebanyak Rp 250 miliar untuk pembukaan lima gerai baru tersebut.

Ditambahkan, sampai Juni lalu, total penjualan Ramayana Lestari Sentosa tercatat sebanyak Rp 3,06 triliun atau setara dengan 40,8 persen dari target penjualan sepanjang tahun ini yang diproyeksikan mencapai Rp 7,5 triliun.

Kontributor penjualan tersebut bersumber -misalnya- dari wilayah pemasaran Jakarta yang mengalami kenaikan omset sebesar 13,9 persen. Kemudian, area komersial Pulau Jawa yang bertumbuh sebanyak 15,1 persen plus sumbangan kawasan penjualan luar Pulau Jawa yang mengalami peningkatan sebesar 9,7 persen.

Medio Juli 2012, Ramayana Lestari Sentosa sudah membagikan dividen sebanyak Rp 212,9 miliar dengan payout ratio dividen sebesar 57 persen.

Sampai saat ini, Ramayana Lestari Sentosa mengelola kurang lebih 111 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos