Berita Bisnis

INDOSAT TAWARKAN 3 HARI 3 MALAM LANJUUUT DENGAN GRATIS INTERNET 35 MB

Layanan data meningkat 59,97 persen pada saat lebaran tahun 2012. (Foto: Ist)Layanan data meningkat 59,97 persen pada saat lebaran tahun 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bercermin dari pertumbuhan kenaikan data pada saat lebaran tahun ini yang mencapai 59,97 persen ketimbang lebaran tahun lalu, PT Indosat Tbk. memutuskan untuk melanjutkan program Makin Penuh Berkah 3 Hari 3 Malam menjadi program Gratis 3 Hari 3 Malam Lanjuuut.

Program baru yang digelar mulai dari tanggal 27 Agustus hingga 24 Oktober mendatang, menyediakan gratis kuota internet yang lebih banyak sampai 35 MB, Gratis Nelpon dan SMS, setelah melakukan registrasi dan isi ulang mulai dari 10 ribu untuk pelanggan prabayar Indosat (IM3, Mentari, Indosat Mobile).

Menurut Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, pelanggan Indosat yang telah mendaftar pada program 3 Hari 3 Malam akan secara otomatis terdaftar pada program baru tersebut.

Adapun bagi pelanggan yang ingin bergabung, syarat dan ketentuannya terbilang sama dengan program sebelumnya. Pelanggan terlebih dulu wajib melakukan registrasi dengan cara tekan *123*1*1# (gratis) atau melalui SMS dengan ketik GRATIS kirim ke 123 sebelum melakukan isi ulang pulsa.

Indosat mengklaim kenaikan traffic layanan data berpuncak pada hari H-1 sampai H+1 lebaran menjadi 44,58 Terabyte per hari. Dan, pada kurun waktu tersebut, Indosat juga mengklaim bahwa tingkat keberhasilan layanan data mampu mencapai 99 persen.

Sepanjang kuartal pertama tahun ini, jumlah pelanggan Indosat tercatat telah mencapai 52,1 juta pelanggan atau bertumbuh sebanyak 0,8 persen bila dibandingkan dengan posisi pada kuartal keempat tahun lalu.

Pertumbuhan pelanggan tersebut bersumber dari layanan suara, short message system (sms) dan layanan data. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komu
(Berita-Bisnis) - Khusus untuk pengguna Samsung, mulai hari ini, PT Telkoms