Berita Bisnis

DATASCRIP HADIRKAN DSLR TERBARU CANON EOS 650D

Menjanjikan kinerja yang optimal dengan akses menu layar sentuh. (Foto: Ist)Menjanjikan kinerja yang optimal dengan akses menu layar sentuh. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi mutakhir seperti sensor CMOS 18-megapixels dan prosesor DIGIC 5, PT Datascrip secara resmi menghadirkan kamera digital DSLR terbaru Canon EOS 650D yang diklaim memiliki kemampuan mengabadikan gambar dengan kecepatan tinggi yang mencapai 5.0 frame per detik.

Kamera itu juga disebut memiliki kecepatan ISO hingga 12800 dan dapat ditingkatkan lagi mencapai 25.600.

Menurut Sintra Wong, Marketing Manager Canon Image Communication Product Division Datascrip, Canon EOS 650D menjanjikan kinerja yang optimal dengan akses menu layar sentuh yang intuitif untuk penggunanya yang ingin merasakan hal baru di dunia fotografi.

Ditambahkan, Canon EOS 650D juga dilengkapi dengan sistem auto-focus (AF) yang semakin cepat serta mempunyai akurasi yang tinggi dengan 9 titik AF yang sudah diperbaharui dengan sistem mutakhir Hybrid CMOS AF.

Sistem tersebut secara dramatis mampu meningkatkan kecepatan AF untuk menjaga objek tetap fokus meskipun penggunanya menggunakan modus Live View atau Movie Shooting.

Datascrip juga sekaligus menghadirkan dua lensa terbaru, yakni EF40mm f/2.8 STM dan EF-S18-135mm f/3.5-5.6 IS STM yang memilki sistem AF yang lebih cepat dan nyaris tanpa suara pada pergerakan lensanya.

Kamera digital SLR baru itu dibanderol dengan harga lebih dari Rp 8 juta untuk body only. Sedangkan, Canon EOS 650D dengan lensa EF-S 18-55mm IS dijual dengan harga lebih dari Rp 8,8 juta. Adapun Canon EOS 650D dengan lensa EF-S 18-135mm IS STM ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 11,3 juta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada medio Maret mend
(Berita-Bisnis) - Mengincar momentum semakin semaraknya aktifitas outdoor s