Berita Bisnis

BERKAPASITAS TUJUH PENUMPANG, GENERAL MOTORS INDONESIA JUAL ALL NEW CHEVROLET TRAILBLAZER

Menawarkan tenaga dan torsi yang besar. (Foto: Ist)Menawarkan tenaga dan torsi yang besar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyambut booming-nya bisnis mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di kawasan Asia Tenggara dan Indonesia, PT General Motors Indonesia meluncurkan dua varian produk All New Chevrolet Trailblazer.

Kedua varian SUV dengan kapasitas tujuh penumpang tersebut adalah 2.5L LT (manual transition) yang ditawarkan dengan harga Rp 360.800.000. Produk lainnya adalah 2.8L LTZ (automatic transition) yang dibanderol dengan harga Rp 578.800.000.

Menurut Marcos Purty, Presiden Direktur General Motors Indonesia, All New Chevrolet Trailblazer menawarkan tenaga dan torsi yang besar sekaligus dirancang sebagai kendaraan yang mampu mentransformasikan gaya hidup dinamis keluarga dan kaum urban.

Ditambahkan, All New Chevrolet Trailblazer sangat nyaman untuk dikendarai di medan off-road, lalu lintas kota besar plus mampu berakselerasi dengan nyaman di jalan tol.

General Motors Indonesia menghadirkan All New Chevrolet Trailblazer dalam tujuh warna pilihan, mulai dari summit shite, switchblade silver metallic, black sapphire metallic, royal grey metallic, sizzle red, auburn brown, dan oceanic blue.

Sebelumnya, pada medio Maret silam, General Motors Indonesia juga telah melansir kendaraan midsize Multi Purpose Vehicle 7 penumpang bertajuk New Chevrolet Orlando yang dilepas dengan harga Rp 324 juta per unit.

Tahun ini, General Motors Indonesia menargetkan penjualan mobil semua tipe Chevrolet naik dua kali lipat dari target penjualan tahun sebelumnya (4.700 unit). Tahun lalu, General Motors Indonesia menyebutkan bahwa jenis Chevrolet Captiva memberikan kontribusi yang paling besar terhadap total penjualannya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi tingginya permintaan terhadap beragam prod
(Berita-Bisnis) - Menyusul peluncuran yang telah dilaksanakan di Thailand b
(Berita-Bisnis) - Menyambut booming-nya bisnis mobil Sport Utility Vehicle