Berita Bisnis

GELAR TUR MISTER MAKER, INDOVISION BERIKAN NILAI TAMBAH

Program dan cabang baru diproyeksikan mendongkrak pendapatan hingga akhir tahun 2012. (Foto: Ist)Program dan cabang baru diproyeksikan mendongkrak pendapatan hingga akhir tahun 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pemirsa anak-anak, untuk ketiga kalinya, PT MNC Sky Vision Tbk. -pengelola jaringan televisi berbayar Indovision- menggelar tur tokoh televisi Mister Maker di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Event tersebut adalah event yang ketiga yang telah dilakukan MNC Sky Vision bekerjasama dengan BBC Worldwide Channels Asia yang memiliki program Mister Maker (program acara khusus anak dengan rentang usia 4—8 tahun).

Menurut Handhi S. Kentjono, Wakil Presiden Direktur MNC Sky Vision, tur tersebut dilaksanakan mengingat kurang lebih 20 persen pelanggan Indovision adalah segmen anak-anak dan wanita.

MNC Sky Vision juga berencana menambah lagi program yang diarahkan untuk pemirsa anak-anak dan wanita dalam waktu dekat. Termasuk menambah hingga sembilan program baru sampai akhir tahun ini. Dari sembilan program tersebut, sebagian besar program merupakan program eksternal. Sisanya akan diproduksi sendiri oleh MNC Sky Vision.

Sampai saat ini, Indovision mengelola kurang lebih 112 channel yang menawarkan beragam acara hiburan dan informasi.

Selama semester pertama tahun 2012, MNC Sky Vision berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 1,1 triliun atau meningkat sebesar 36 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Total pendapatan tersebut diperoleh seiring penambahan jumlah pelanggan menjadi 1,4 juta pelanggan sepanjang Januari hingga akhir Juni 2012.

Adapun penambahan program baru dan pengoperasian beberapa cabang baru menjadi 80 cabang selama semester kedua tahun ini, diproyeksikan bakal mendongkrak pendapatan MNC Sky Vision -pengelola jaringan televisi berbayar Indovision, Top TV, dan OkeVision- sampai akhir Desember 2012. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis televisi berbayar saat
(Berita-Bisnis) - Mengincar potensi bisnis televisi berbayar yang masih san
(Berita-Bisnis) - Pergerakan saham PT Electronic City Indonesia Tbk di Burs