Berita Bisnis

OKTOBER NANTI, CINERE DELTA RESIDENCE MULAI DIPASARKAN

Bakal melansir tahap empat pengembangan Grand Kahuripan seluas 120 hektar. (Foto: Ist)Bakal melansir tahap empat pengembangan Grand Kahuripan seluas 120 hektar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, Delta Group akan mulai memasarkan kompleks residensial dengan konsep klaster yang bertajuk Cinere Delta Residence dan berlokasi di Depok, Jawa Barat, medio Oktober mendatang.

Kompleks hunian seluas 4 hektar yang berada di dekat Cinere Mall dan pasar modern Cinere yang saat ini sedang dibangun tersebut diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 110 miliar.

Menurut Endang Kawidjaja, Direktur Utama Delta Group, pihaknya mengincar kalangan menengah atas karena setiap unit Cinere Delta Residence bakal dibanderol dengan harga antara Rp 400 juta sampai Rp 825 juta.

Ditambahkan, Delta Cinere Residence akan mencakup 200 unit hunian serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti club house, kolam renang, dan lapangan olahraga.

Delta Group yang mulai beroperasi sejak tahun 1987 itu telah mengembangkan beberapa proyek properti, seperti Grand Kahuripan yang terletak di Cileungsi, Jawa Barat. Dalam waktu tidak lama lagi, Delta Group bakal melansir tahap empat pengembangan Grand Kahuripan seluas 120 hektar.

Selain itu, Delta Group juga sudah meluncurkan apartemen Delta Cakung, kawasan hunian Pesona Mustika Bekasi Timur, perumahan Puri Delta Asri Semarang, kompleks perumahan Karaba Indah Karawang Barat serta Taman Bukit Makmur di Rancaekek, Bandung. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis properti, kreatifitas m