Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN, CARREFOUR RILIS CLICK & DRIVE SERTA PRIVATE LABEL

Sekaligus meluncurkan lima produk baru private label dengan harga murah per bulannya. (Foto: Ist)Sekaligus meluncurkan lima produk baru private label dengan harga murah per bulannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum belanja online yang semakin merebak belakangan ini sekaligus untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya, PT Carrefour Indonesia telah menghadirkan fasilitas Clik & Drive atau Belanja Online dan Jemput Langsung Barangnya.

Untuk saat ini, fasilitas itu diterapkan di gerai Carrefour Lebak Bulus, Jakarta dan per harinya sudah melayani hingga 500 transaksi.

Menurut Hendrik Adrianto, Head of External Communication and CSR Carrefour Indonesia, pihaknya menyediakan 4 ribu produk yang ditawarkan secara online dan para pelanggan dapat mengambil produknya setelah pemesanan dilakukan.

Ditambahkan, cara memanfaatkan fasilitas itu sangat mudah. Pelanggan cukup masuk ke situs www.carrefour.co.id dan memilih produk yang diinginkan plus membayar secara online. Setelah itu, pelanggan dipersilakan menentukan hari, tanggal serta jam pengambilan barang.

Hingga akhir tahun nanti, Carrefour Indonesia berniat meraih omset penjualan sebanyak Rp 22,5 triliun atau meningkat 50 persen dibandingkan penjualan tahun lalu (Rp 15 triliun).

Untuk itu, Carrefour Indonesia bakal membuka lima gerai baru lagi -salah satunya di Pekanbaru- hingga akhir Desember 2012. Jika rencana itu terealisasi maka Carrefour Indonesia akan mengelola total 90 gerai sampai tutup tahun ini.

Target peningkatan penjualan juga akan ditopang dengan peluncuran tiga sampai lima produk baru private label dengan harga murah per bulannya. Saat ini, Carrefour Indonesia telah merilis kurang lebih 120 jenis private label. (BB/as/Luki)





Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indon