Berita Bisnis

HOTEL TUNE PASAR BARU RESMI BEROPERASI

Bakal mengoperasikan kurang lebih 50 hotel di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Bakal mengoperasikan kurang lebih 50 hotel di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Tune di Kuta dan Legian, Bali, jaringan Tune Hotels Group yang bermarkas di Malaysia kembali membuka Hotel Tune di kawasan Pasar Baru, Jakarta.



Hotel bujet tersebut terdiri dari 168 kamar bertema funky dan sporty serta dilengkapi berbagai fasilitas sesuai standar hotel dengan layanan dasar.

Menurut Mark Lankester, CEO Tune Hotels Group, pihaknya bakal membuka lagi dua hotel sejenis yang berlokasi di Pekanbaru dan Solo hingga akhir tahun nanti.

Adapun di tahun 2013, Tune Hotels Group menargetkan pembangunan 10 hotel serupa di berbagai daerah, seperti di Makassar, Bekasi, Surabaya, dan Palembang. Sedangkan, dalam kurun waktu sampai 5 tahun ke depan, Tune Hotels Group berniat mengoperasikan kurang lebih 50 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tune Hotels Group tercatat dimiliki oleh Tony Fernandes yang juga merupakan pemilik maskapai penerbangan bertarif murah AirAsia.

Seperti halnya strategi marketing yang diterapkan AirAsia, jaringan Tune Hotels Group juga memberlakukan jurus pemasaran yang sama yang memungkinkan pemesanan unit kamar jauh hari sebelumnya dengan harga promosi.

Sampai saat ini, Tune Hotels Group telah mengelola 26 hotel yang berlokasi di 6 negara. (BB/as/Christov)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju