Berita Bisnis

WALL STREET TAMBAH GERAI DI KOTA KASABLANKA

Memiliki 20 ribu siswa yang belajar bahasa Inggris dengan metode khusus. (Foto: Ist)Memiliki 20 ribu siswa yang belajar bahasa Inggris dengan metode khusus. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk mempermudah akses bagi masyarakat Indonesia yang ingin belajar bahasa Inggris, Wall Street Institute Indonesia -pengelola kursus bahasa Inggris- membuka gerai barunya di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta.

Gerai tersebut menjadi gerai yang kelima yang telah dioperasikan di Jakarta. Adapun gerai lainnya terletak di Ratu Plaza Senayan, La Piazza Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, dan Central Park.

Menurut Grace Chandra, Head Of Marketing Wall Street Institute Indonesia, pihaknya berkeinginan untuk terus menambah jumlah siswa yang ingin belajar bahasa Inggris.

Wall Street Institute Indonesia mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2007 dan kini sudah memiliki 20 ribu siswa yang belajar bahasa Inggris dengan metode khusus. Dari jumlah siswa tersebut, sebanyak 40 persen adalah kalangan pekerja.

Tahun 2011, Wall Street Institute Indonesia memperoleh penghargaan Global Service Award 2011 dari manajemen pusat Wall Street Institute International yang bermarkas di Baltimore, Amerika Serikat, atas keberhasilannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada siswanya.

Wall Street Institute sendiri dimiliki oleh Pearson yang dikenal sebagai perusahaan media skala internasional dengan lini bisnis di bidang pendidikan, business information, dan consumer publishing.

Wall Street Institute telah memberikan pengajaran kepada lebih dari 2 juta siswa di 27 negara. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelangganny
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan lembaga pendidikan bahasa Inggris di
(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan 300 unit hunian klaster Rit