Berita Bisnis

USUNG VINTRA, NISP SEKURITAS INCAR SERIBU NASABAH BARU

Memproyeksikan peningkatan transaksi perdagangan sebesar 10 persen. (Foto: Ist)Memproyeksikan peningkatan transaksi perdagangan sebesar 10 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melengkapi layanan brokerage konvensional yang selama ini sudah disediakan di tiga kantor cabang (Pluit, Bandung, Surabaya), PT NISP Sekuritas menghadirkan fasilitas online trading bertajuk Virtual NISP Sekuritas Online Trading (VINTRA).

Fasilitas tersebut dapat dioperasikan melalui berbagai platform, seperti OS Windows, Android, Apple, dan Blackberry.

Menurut David Partono, Direktur Utama NISP Sekuritas, pihaknya menargetkan penambahan seribu nasabah baru sampai tahun 2013 seiring peluncuran VINTRA.

Selain itu, NISP Sekuritas juga memproyeksikan peningkatan transaksi perdagangan sebesar 10 persen menjadi Rp 40 miliar dari total transaksi rata-rata harian yang saat ini berkisar antara Rp 25 miliar hingga Rp 30 miliar.

Ditambahkan, VINTRA memiliki tiga jenis produk sesuai kebutuhan nasabah. Mulai dari Vintra-i (nasabah pemula), Vintra-M (nasabah yang sering melakukan order saham langsung dari piranti telekomunikasi), serta Vintra-VIP untuk nasabah yang sudah berpengalaman dalam investasi saham.

Sampai saat ini, NISP Sekuritas berhasil merangkul kurang lebih seribu nasabah. Dari jumlah nasabah tersebut, sebanyak 60 persen berasal dari nasabah ritel. Sisanya merupakan nasabah institusi.

NISP Sekuritas beroperasi sejak tahun 1999 dan menawarkan jasa Perantara Pedagang Efek Saham, jasa Perantara Pedagang Efek Obligasi serta jasa Underwriting, Financial Advisory, dan Arranger. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan
(Berita-Bisnis) - Bisa dipastikan minimal ada dua agenda bagi PT Bank Perma
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini