Berita Bisnis

ANZ PERKENALKAN ANZ TRAVEL CARD

Memiliki akses ke 600 lounge bandara eksekutif. (Foto: Ist)Memiliki akses ke 600 lounge bandara eksekutif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pesatnya jumlah pengguna maskapai penerbangan berbiaya murah plus berkembangnya jumlah wisatawan domestik belakangan ini menjadi alasan bagi PT Bank ANZ Indonesia untuk memperkenalkan kartu kredit ANZ Travel Card.

Kartu kredit terbaru yang ditujukan kepada frequent traveler tersebut dihadirkan berkat kerjasama dengan Visa dan tersedia dalam dua pilihan, yakni Visa Signature dan Visa Platinum.

Menurut Ajay Mathur, Wakil Presiden Direktur Consumer Banking Bank ANZ Indonesia, ANZ Travel Card memungkinkan penggunanya untuk menjelajahi dunia dengan menggunakan lebih dari 60 maskapai penerbangan.

Lebih dari itu, dengan ANZ Travel Card, pemegang kartu dapat mengumpulkan air miles yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk menikmati perjalanan gratis ke seluruh dunia.

Ditambahkan, ANZ Travel Card memiliki fitur menarik seperti terbang lebih cepat, memiliki akses ke 600 lounge bandara eksekutif di seluruh dunia, dan perlindungan perjalanan berupa asuransi perjalanan gratis serta medical benefit dengan perlindungan hingga Rp 10 miliar bagi pemegang kartu maupun keluarga.

Sampai saat ini, Bank ANZ Indonesia yang memperoleh peringkat kredit AAA (idn) dari Fitch rating pada medio Desember 2011, telah mengoperasikan 28 cabang yang berlokasi di 11 kota besar di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai