Berita Bisnis

GANDENG DUA MITRA, BTN BERIKAN NILAI TAMBAH KE NASABAHNYA

Memberikan apresiasi kepada nasabahnya. (Foto: Ist)Memberikan apresiasi kepada nasabahnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan memberikan nilai tambah sekaligus meningkatkan loyalitas nasabahnya, PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) menjalin kerjasama sinergis dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) serta PT Prodia.

Kerjasama dengan Telkom diwujudkan dalam bentuk pemanfaatan Delima (produk pengiriman uang milik Telkom) bagi nasabah BTN yang menginginkan pengiriman uang tunai ke dalam maupun ke luar negeri secara cepat dan ditujukan ke penerima yang tidak memiliki rekening bank.

Sedangkan kerjasama dengan Prodia berupa pemberian diskon khusus bagi pemegang kartu prioritas BTN dan pemberian voucher pemeriksaan gratis bagi nasabah Tabungan BTN Batara Pensiunan.

Menurut Iqbal Latanro, Direktur Utama BTN, kedua kerjasama tersebut merupakan apresiasi pihaknya bagi para nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, BTN juga telah menggandeng PT Garuda Indonesia Tbk. dengan memberikan kemudahan pembelian tiket armada penerbangan Garuda melalui 1.243 unit ATM BTN.

Selama semester pertama tahun ini, BTN Prioritas -salah satu layanan BTN- berhasil meraup dana sebanyak Rp 500 miliar yang bersumber dari delapan gerai BTN Prioritas yang antara lain telah dioperasikan di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Makassar. Dan, hingga akhir tahun ini, BTN berencana menambah lima gerai baru BTN Prioritas.

Masih di periode yang sama, dari Januari hingga Juni lalu, BTN mampu membukukan kenaikan laba sebesar 39,59 persen menjadi Rp 659 miliar dibandingkan kurun waktu yang sama pada tahun lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal