Berita Bisnis

SAMPAI AKHIR 2012, MICHELINDO BAKAL BUKA 10 GERAI BONCHON CHICKEN

Berhasrat mengoperasikan 10 gerai hingga akhir tahun 2012. (Foto: Ist)Berhasrat mengoperasikan 10 gerai hingga akhir tahun 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food International -pengelola gerai resto cepat saji BonChon Chicken- akan mengoperasikan gerai barunya di superblok Kemang Village akhir medio September ini dan sebulan kemudian hadir di Beachwalk Bali.

Kedua gerai baru tersebut merupakan bagian dari ekspansi bisnis Michelindo Food International yang berkeinginan mengoperasikan 10 gerai hingga akhir tahun nanti.

Menurut Michelle E. Surjaputra, CEO Michelindo Food International, pada tahun 2013, pihaknya berencana untuk mendatangkan lagi merek usaha makanan dan minuman asal luar negeri berkaitan dengan tingginya konsumsi masyarakat Indonesia terhadap produk makanan dan minuman manca negara.

Khusus untuk mendongkrak penjualan gerai BonChon Chicken, Michelindo Food International juga memperkenalkan produk baru berupa BonChon Burger, BonChon Spicy Burger, dan BonChon Kimchi Burger yang ditawarkan seharga Rp 25 ribu per porsi.

Michelindo Food International yang merupakan pemegang master franchise BonChon Chicken di Indonesia, membuka gerai yang pertama di Grand Indonesia, Februari tahun 2012.

Kini, Michelindo Food International sudah mengoperasikan 7 gerai BonChon Chicken yang berlokasi di City Walk Sudirman, Living World Alam Sutra, Supermal Karawaci, Gandaria City, Central Park, dan Kota Kasablanka.

Gerai BonChon Chicken pertama dibuka di Busan, Korea Selatan, sepuluh tahun silam. Sampai sekarang, gerai Gerai BonChon Chicken hadir di 10 negara. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek