Berita Bisnis

METROTECH TAWARKAN NEXIAN CRONOS MI320 SEHARGA RP 899 RIBU

Telah mencanangkan tekadnya untuk menjual 5 juta unit handset hingga akhir tahun 2012. (Foto: Ist)Telah mencanangkan tekadnya untuk menjual 5 juta unit handset hingga akhir tahun 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mengingat tingginya kebutuhan konsumen terhadap telepon selular (ponsel) cerdas dengan sistem operasi Android, PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia -pemegang merek Nexian- secara resmi memperkenalkan S Nexian Cronos Journey Mi320.

Ponsel yang diklaim mampu mendukung jaringan koneksi 3,5G tersebut, ditawarkan dengan harga Rp 899 ribu per unit dan sudah tersedia di seluruh jaringan distribusi Metrotech Jaya Komunika Indonesia.

Menurut Martono Jaya Kusuma, CEO Metrotech Jaya Komunika Indonesia, ponsel cerdas itu juga dibekali dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth, dan navigasi GPS/A-GPS.

Ditambahkan, penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan prosesor 7225AA diklaim membuat S Nexian Cronos Journey Mi320 menjadi ponsel dengan performa terbaik di kelasnya.

Produk S Nexian Cronos Journey Mi320 juga didukung dengan layar 3.5 inci HVGA dengan Capasitive Multitouch yang memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk beraktifitas lebih leluasa.

Sebelumnya, Metrotech Jaya Komunika Indonesia telah mencanangkan tekadnya untuk menjual 5 juta unit handset hingga akhir tahun ini. Dari jumlah tersebut, kurang lebih 300 ribu unit merupakan handset dengan sistem operasi Android.

Adapun sepanjang tahun lalu, Metrotech Jaya Komunika Indonesia sukses menjual 4,5 juta unit handset. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore