Berita Bisnis

FORD INDONESIA BANTU MASYARAKAT TANGERANG

merupakan bagian dari GlobaL Week of Caring Ford. (Foto: Ist)merupakan bagian dari GlobaL Week of Caring Ford. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan menyediakan lingkungan yang lebih sehat bagi masyarakat Kiara Payung, Tangerang, PT Ford Motor Indonesia memasang peralatan desalinasi air di desa tersebut yang memberikan akses ke sumber air bersih bagi 5.051 rumah tangga.

Kegiatan corporate social responsibility tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan menggandeng organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap.

Menurut Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia, pihaknya juga melakukan pengecatan tempat belajar bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Ditambahkan, aktifitas corporate social responsibility itu merupakan bagian dari Global Week of Caring Ford yang memberikan kesempatan bagi karyawan, diler dan mitra untuk bekerja sama sekaligus membantu menciptakan perbedaan bagi masyarakat.

Pada medio Juni lalu, Ford Motor Indonesia berhasil mencatatkan kenaikan penjualan hingga 51 persen atau sebanyak 1.061 unit yang diakibatkan meningkatnya penjualan hatchback All New Fiesta sebanyak 499 unit serta 394 unit All New Ford Ranger.

Bersamaan dengan itu, masih di periode yang sama, SUV Ford Everest juga berhasil terjual sebanyak 147 unit.

Pada tahun 2011, Ford Motor Indonesia mengklaim menguasai 30 persen pangsa pasar penjualan mobil pikap atau setara dengan 6.866 unit. Kebanyakan pembeli berasal dari sektor perkebunan dan pertambangan yang berlokasi di Sumatera, Kalimantan, dan Lombok. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih