Berita Bisnis

KARYA KREATIF BERSAMA INCAR 100 RIBU PELANGGAN TOPAS TV

Merangkul pelanggan dari Jawa dan Bali terlebih dahulu. (Foto: Ist)Merangkul pelanggan dari Jawa dan Bali terlebih dahulu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mengincar potensi bisnis televisi berbayar yang masih sangat besar, PT Karya Kreatif Bersama menargetkan akan merengkuh sekitar 100 ribu pelanggan Topas TV hingga akhir tahun ini.

Untuk itu, Karya Kreatif Bersama menawarkan paket basic packs yang dijajakan senilai Rp 36 ribu per bulan dan paket premium yang dibanderol dengan harga Rp 181 ribu per bulan. Harga tersebut berlaku selama masa promosi dan belum termasuk PPN.

Menurut Jonathan Tahir, Presiden Komisaris Karya Kreatif Bersama, paket basic packs mencakup 29 channel dan paket premium terdiri dari 61 channel yang berisi paket lengkap basic, film-film box office, sport pilihan, tren fashion dunia serta realty show.

Ditambahkan, pada tahap awal, Topas TV akan menggenjot jumlah pelanggannya dari wilayah pemasaran Jawa dan Bali.

Karya Kreatif Bersama, pengelola televisi berbayar Topas TV, adalah bagian dari kelompok usaha Mayapada yang dimiliki pengusaha Dato Sri Dr. Tahir, MBA. Karya Kreatif Bersama telah menjajakan 2 paket langganan sejak sebelum lebaran tahun ini.

Sampai saat ini, kelompok usaha Mayapada tercatat berkecimpung di beberapa lini bisnis, seperti Bank Mayapada (perbankan), Mayapada Hospital (rumah sakit), Mayapada Tower (properti), Mayapada Crystal (perusahaan carter pesawat premium bersama Crystal AirAsia), Bao Bao Express (mini market), dan lain sebagainya.

Khusus untuk mini market, Bao Bao Ekspress tercatat sudah beroperasi di 15 lokasi yang sebagian besar berada di kawasan perkantoran. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis televisi berbayar saat
(Berita-Bisnis) - Mengincar potensi bisnis televisi berbayar yang masih san
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pemirsa anak-anak, un