Berita Bisnis

SWISS-BELHOTEL LANSIR HOTEL BUJET ZEST

Portofolio brand terentang dari hotel bintang dua hingga hotel bintang lima. (Foto: Ist)Portofolio brand terentang dari hotel bintang dua hingga hotel bintang lima. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis hotel bintang dua di Indonesia tampaknya akan semakin semarak di masa mendatang. Pasalnya, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International bakal segera menghadirkan Zest Hotel, brand baru hotel bintang dua.

Hotel bujet tersebut direncanakan bakal dibuka di Jakarta, Bogor, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Cirebon, Manado, Makassar, Bali, dan Batam.

Menurut Gavin M. Faull, Chairman & Presiden Swiss-Belhotel International, brand Zest nantinya melengkapi portofolio yang telah dimiliki sebelumnya mulai dari hotel bintang tiga hingga bintang lima.

Sampai saat ini, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International tercatat sudah mengoperasikan 30 hotel di seluruh Indonesia. Kelak, Swiss-Belhotel International berencana mengoperasikan total 75 hotel hingga tahun 2014.

Jaringan manajemen perhotelan yang berdiri pada tahun 1987 ini memiliki kantor pusat yang berlokasi di Hongkong. Dan, hingga sekarang, Swiss-Belhotel International mengelola lebih dari 80 hotel dan resor yang tersebar di Cina, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Australia, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, dan Saudi Arabia.

Jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International berada dalam peringkat 100 perusahaan manajemen hotel internasional terkemuka. Sebelumnya, Swiss-Belhotel International pernah meraih penghargaan Indonesia’s Leading Global Hotel Chain 2010/2011 dan 2011/2012. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I