Berita Bisnis

INCAR KAWASAN INDUSTRI, PRIME PLAZA HOTELS & RESORT RILIS PRIME BIZ HOTEL

Ditargetkan beroperasi medio September tahun 2013. (Foto: Ist)Ditargetkan beroperasi medio September tahun 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilitas konferensi di Bekasi, Cibitung, dan Cikarang, Prime Plaza Hotels & Resorts membangun hotel bintang tiga bernama Prime Biz Hotel di Cikarang, Jawa Barat.

Hotel tersebut direncanakan bakal terdiri dari 192 unit kamar dengan 4 tipe kamar yang berbeda (standar, superior, deluxe, suites) plus 12 ruang rapat dan ballroom dengan kapasitas 500 orang.

Menurut Franciscus Bonang, CEO Prime Plaza Hotels & Resorts, pihaknya yakin Prime Biz Hotel Cikarang akan menjadi pilihan utama bagi para pengunjung di wilayah Cikarang dan sekitarnya yang diramaikan dengan kawasan industri.

Ditambahkan, Prime Biz Hotel diharapkan sudah dapat beroperasi pada medio September tahun 2013.

Sampai saat ini, Prime Plaza Hotels & Resorts tercatat mengelola beberapa hotel dan resor, seperti Jogjakarta Plaza Hotel, Kota Bukit Indah Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Hotel, dan Sanur Paradise Plaza Suites.

Selain itu, Prime Plaza Hotels & Resorts juga mengoperasikan Surabaya Plaza Hotel, Bali Dynasti Resort, dan Amadea Resort & Villas.

Beberapa waktu lalu, Surabaya Plaza Hotel memperoleh penghargaan Indonesia Green Award 2012 sebagai Green Hotel Terbaik kategori Gold untuk ketiga kalinya dari La Tofi CSR School dan Majalah Bisnis dan CSR yang juga didukung oleh Kementerian Kehutanan dan Kesehatan.

Pada medio Januari 2012, Surabaya Plaza Hotel juga telah mendapatkan Sertifikat Earth Check dari EC3. Earth Check merupakan sertifikat internasional yang diberikan kepada entitas yang telah berhasil menjalankan strandar internasional Green. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita