Berita Bisnis

MAGNA INDONESIA PERKENALKAN LUPROMAX ACCELARATOR DAN RACING FUEL

Melindungi sistem pembakaran dan tidak mengandung timbal. (Foto: Ist)Melindungi sistem pembakaran dan tidak mengandung timbal. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fitur kemampuan untuk meningkatkan tenaga, akselerasi serta responsifitas pada mesin kendaraan, PT Magna Indonesia secara resmi memperkenalkan Lupromax Accelarator dan Lupromax Racing Fuel.

Khusus untuk Lupromax Accelarator, Magna Indonesia mengemasnya dalam botol dengan isi 225 ml dan ditawarkan dengan harga Rp 75 ribu (harga Pulau Jawa).

Menurut Ruby Widjaja, CEO Magna Indonesia, Lupromax Accelerator merupakan formula khusus aditif bahan bakar bensin yang mampu meningkatkan nilai oktan pada bahan bakar bensin.

Selain itu, Lupromax Accelerator juga berfungsi untuk membuat pembakaran menjadi lebih sempurna plus mampu membersihkan sistem pembakaran. Produk terbaru itu juga dilengkapi anti korosi dan antioksidan yang dapat melindungi sistem pembakaran serta tidak mengandung timbal.

Ditambahkan, Lupromax Accelerator sebaiknya dituangkan ke dalam tangki bahan bakar sebelum melakukan pengisian bahan bakar dengan catatan satu botol untuk 30 liter bensin (5 RON), dua botol untuk 30 liter bensin (7 RON), dan tiga botol untuk 30 liter bensin (9 RON).

Adapun Lupromax Racing Fuel diklaim sebagai bahan bakar racing berkualitas tinggi yang khusus diformulasikan untuk keperluan racing, seperti drag race, touring, drifting dan olah raga balap kendaraan bermotor lainnya.

Sebelumnya, pada medio April silam, Magna Indonesia juga telah meluncurkan Lupromax-EA yang diklaim menggunakan teknologi Heat Activated Technology. Sepanjang tahun ini, Magna Indonesia berambisi menjual 1 juta botol Lupromax-EA. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan kepada konsumen, PT Magna
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada konsumen, P
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fitur kemampuan untuk meningkatkan tenag