Berita Bisnis

RANGKUL 7-ELEVEN, XL GELAR PAKET NONGKRONG PAS PUASS

Sampai kini telah memiliki 33 ribu BTS di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Sampai kini telah memiliki 33 ribu BTS di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober mendatang, PT XL Axiata Tbk. (XL) menggelar program Paket Nongkrong Pas Puass di 80 gerai 7-Eleven yang tersebar di Jabodetabek.

Program itu memberikan kesempatan bagi pelanggan baru XL yang membeli paket senilai Rp. 53 ribu untuk memperoleh kartu perdana XL plus reload pulsa senilai Rp 50 ribu ditambah gratis salah satu minuman favorit di gerai 7-Eleven.

Menurut Nicanor V. Santiago, Direktur Commerce XL, pihaknya memilih 7-Eleven karena gerai yang dikelola PT Modern Putra Indonesia tersebut terbilang ramai dikunjungi.

Ditambahkan, bila pelanggan lama XL ingin membeli paket serupa, maka pelanggan itu juga akan mendapatkan pulsa senilai Rp 50 ribu plus gratis salah satu minuman favorit.

Adapun yang lain, pelanggan bisa mengaktifkan paket internet HotRod 3G+ senilai Rp 49 ribu dengan kuota 1,2 GB dan kemudian mengirim SMS ke 305 dengan format: Ketik SEVEL. Pelanggan bakal memperoleh tambahan pulsa senilai Rp 5 ribu setelah nomornya aktif selama 30 hari sejak kartu diaktifkan.

Paket promo layanan data tersebut juga didukung jaringan HotRod 3G+ yang menghadirkan akses internet berkecepatan hingga 3,6 Mbps dan suara yang lebih jernih.

Sepanjang tahun ini, XL menargetkan pendapatan dari layanan data bisa tumbuh sebesar 50 persen menjadi Rp 3,315 triliun dibandingkan pendapatan layanan data tahun lalu yang mencapai Rp 2,21 triliun.

Agar rencana tersebut berhasil maka XL berniat menambah 6 ribu base tranceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, pada tahun ini. Sampai akhir Juni silam, XL telah berhasil membangun lebih dari 3 ribu BTS. Masih di periode yang sama, XL tercatat telah memiliki 33 ribu BTS yang terdiri dari 24 ribu BTS 2G dan 9 ribu BTS 3G. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek