Berita Bisnis

LOGITECH RAMBAH MANADO

Yakin terhadap respon positif konsumen di Manado. (Foto: Ist)Yakin terhadap respon positif konsumen di Manado. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Didukung reseller dan toko yang menjajakan beragam produk information technology berikut aksesorisnya, Logitech Indonesia berupaya memperkuat penetrasi pasarnya di Manado dan wilayah dan sekitarnya.

Dalam rangka itu, Logitech Indonesia mulai menyediakan beragam produk seperti Logitech® Ultrathin Keyboard Cover, Logitech® Mini Boombox, serta Ultimate Ears Noise-Isolating Headset vi dan vm series.

Selain itu, Logitech Indonesia juga menawarkan Logitech® Wireless Headset H600, Logitech® Speaker System Z906, Logitech® Touch Mouse M600, dan Logitech® Wireless Mini Mouse M187.

Menurut Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, pihaknya optimis konsumen di Manado dan sekitarnya bakal memberikan respon positif terhadap beragam produk yang ditawarkan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Logitech Indonesia telah menggelar program trade in mouse di dua kota sekaligus, yakni Jakarta dan Surabaya.

Logitech Indonesia merupakan perpanjangan tangan dari Logitech International yang berasal dari Swiss. Tahun ini, Logitech Indonesia berupaya meningkatkan penjualan beragam produk peripheral komputer, seperti mouse, keyboard, dan speakerphone berteknologi wireless.

Guna memasarkan berbagai produknya, Logitech Indonesia bekerja sama dengan tiga perusahaan distributor, yakni PT Surya Candra, PT Pasifik Internusa, dan PT Soka Marketing, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan bisnisnya pada tahun ini, PT Supr
(Berita-Bisnis) - Dengan bingkai stainless steel, back cover kulit, display
(Berita-Bisnis) - Ibarat deretan melodi, upaya PT Tiara Marga Trakindo (TMT