Berita Bisnis

BERIKAN ALTERNATIF, BODY SHOP BUKA TOKO ONLINE

Menjamin pengiriman produk yang dipesan sampai ke tujuan. (Foto: Ist)Menjamin pengiriman produk yang dipesan sampai ke tujuan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan alternatif kepada konsumennya, PT Monica Hijau Lestari -pengelola gerai The Body Shop Indonesia- meluncurkan toko online atau sistem penjualan electronic commerce (e-commerce) dan mobile commerce (m-commerce) via www.thebodyshop.co.id.

Adapun untuk pembayaran, sistem penjualan online tersebut didukung klik BCA, BCAtransfer, dan debit dari bank apa pun.

Menurut Budi Utomo, E-Commerce & Social Selling Manager The Body Shop Indonesia, pihaknya akan memberikan layanan terbaik sekaligus menjamin pengiriman produk yang dipesan sampai ke tujuan.

Medio April silam, Monica Hijau Lestari menambah gerai baru The Body Shop Indonesia di kawasan Beach Walk, Kuta, Bali. Gerai tersebut merupakan gerai selanjutnya yang dioperasikan Monica Hijau Lestari setelah pembukaan gerai sejenis di Cirebon.

Sepanjang tahun ini, Monica Hijau Lestari telah menyatakan hasratnya untuk menambah 11 gerai baru yang berlokasi, antara lain di, di Jambi, Batam, Malang, Padang, dan di beberapa wilayah di Jabodetabek.

Sampai akhir tahun 2012, Monica Hijau Lestari berencana mengelola total 83 gerai The Body Shop Indonesia.

The Body Shop Indonesia sendiri merupakan bagian erat dari The Body Shop International plc. yang merupakan perusahaan manufaktur dan ritel global yang terinspirasi oleh alam. Berdiri pada tahun 1976 di Inggris, The Body Shop International plc. menghasilkan lebih dari 1200 produk kecantikan dan kosmetik yang sampai saat ini sudah disebar ke 61 negara melalui jaringan 2.400 toko. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kondisi tahun lalu yang ditandai dengan ti
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan alternatif kepada konsumennya, PT