Berita Bisnis

2013, NIRVANA DEVELOPMENT BUKA THE PARK SOLO

Memiliki landbank seluas 40 hektar sampai saat ini. (Foto: Ist)Memiliki landbank seluas 40 hektar sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana yang telah disusun, maka pada tahun depan, PT Nirvana Development Tbk. akan menyelesaikan pembangunan The Park Solo seluas 125 ribu meter persegi.

Superblok tersebut bakal mencakup pusat perbelanjaan, perkantoran, ruko, dan hotel bintang empat Swiss-Belhotel Solo dengan kapasitas 400 unit kamar.

Menurut Andreas Kartawinarta, Presiden Direktur Nirvana Development, pihaknya juga bakal membangun superblok Borneo City di Sampit.

Ditambahkan, superblok itu diproyeksikan berdiri di atas lahan seluas 36 ribu meter persegi serta ditaksir dapat dibuka pada tahun 2014.

Nirvana Development yang baru "melantai" di Bursa Efek Indonesia tercatat telah mengoperasikan Cirebon Super Block yang dibangun di atas lahan seluas 60 ribu meter persegi.

Selama semester pertama tahun ini, Nirvana Development sudah berhasil memperoleh laba sebanyak Rp 33 miliar. Jumlah tersebut setara dengan 82,5 persen dari target tahun ini yang dipatok sebesar Rp 40 miliar. Nirvana Development memiliki landbank seluas 40 hektar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawa
(Berita-Bisnis) - Jejak langkah bisnis PT Puri Wahid Pratama akhirnya terto