Berita Bisnis

RANGKUL ASTON, MARINDO SURYA OPERASIKAN QUEST HOTEL SURABAYA TAHUN DEPAN

Quest Hotel Surabaya bakal terdiri dari 135 unit kamar. (Foto: Ist)Quest Hotel Surabaya bakal terdiri dari 135 unit kamar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul manajemen perhotelan Aston International, PT Marindo Surya akan mengoperasikan hotel bintang tiga Quest Hotel di kawasan Jl. Ronggolawe, Surabaya.

Hotel setinggi 12 lantai tersebut berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan direncanakan bakal rampung pada medio Agustus tahun depan.

Menurut Sugiyanto, Assistant Director Property Marindo Surya, pihaknya menyiapkan dana investasi sebanyak Rp 65 miliar untuk biaya pembangunan Quest Hotel Surabaya.

Ditambahkan, Quest Hotel Surabaya terdiri dari 135 unit kamar dan akan dioperasikan dengan tarif kamar mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu per malam.

Adapun dalam tempo beberapa tahun ke depan, Marindo Surya berencana membangun kondotel di kawasan Jl. Kombes Duryat, Surabaya, dan Semarang serta di Badung, Bali.

Marindo Surya yang terhitung sebagai pelaku bisnis properti baru tersebut tercatat dibentuk oleh Sugiarto Alim yang merupakan putra dari Alim Markus, pemilik Maspion Group.

Bagi manajemen perhotelan Aston International sendiri, Quest Hotel Surabaya akan menjadi hotel bintang tiga pertama yang dikelola di Surabaya. Sebelumnya, melalui brand yang sama, Aston International sudah mengoperasikan Quest Hotel Semarang, dua Quest Hotel di Bali, dan satu Quest Hotel di Cebu, Filipina. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I