Berita Bisnis

OPTIK TUNGGAL RILIS KACAMATA "PINTAR" ADLENS MULAI DARI Rp 500 RIBU

Merupakan pemegang lisensi penjualan kacamata Adlens di Indonesia. (Foto: Ist)Merupakan pemegang lisensi penjualan kacamata Adlens di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung nilai tambah berupa kemampuan menyesuaikan ukuran koreksi plus dan minus untuk si pengguna, PT Optik Tunggal Sempurna -pengelola gerai Optik Tunggal- secara resmi merilis kacamata Adlens yang ditawarkan dalam 2 varian.

Kedua varian itu adalah Adlens EmergenSee yang berbasis teknologi lensa Alvarez serta Adlens Hemisphere.

Menurut Thomas Soetomo, General Manager Optik Tunggal Sempurna, Adlens yang dikenal sebagai kacamata "pintar" itu telah digunakan lebih dari 100 ribu orang di seluruh dunia.

Ditambahkan, dengan varian Adlens EmergenSee yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribu, ukuran koreksi kacamata bisa diubah secara terus menerus untuk akurasi penglihatan jarak dekat, menengah maupun jarak jauh mulai dari ukuran minus 6 sampai plus 3.

Adapun varian Adlens Hemisphere yang tersedia dalam 6 pilihan warna lensa (biru, burgundy, olive, crystal, abu-abu, coklat) dijual dengan harga mulai dari Rp 1,1 juta sampai Rp 1,2 juta.

Optik Tunggal Sempurna yang mulai beroperasi pada tahun 1929 adalah pemegang lisensi penjualan kacamata Adlens di pasar Indonesia.

Sampai saat ini, Optik Tunggal Sempurna memiliki kurang lebih 40 international eyewear brands dan mengelola kurang lebih 67 gerai Optik Tunggal yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di Jabodetabek sendiri telah dibuka 31 gerai Optik Tunggal. Di seluruh Jawa dan Bali (minus Jabodetabek) sudah hadir kurang lebih 22 gerai. Sisanya berlokasi di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung nilai tambah berupa kemampuan menyesuaik
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, manajemen perhotelan Louvr
(Berita-Bisnis) - Medio November mendatang, PT Sunrise International Persad