Berita Bisnis

SUZUKI TAWARKAN MEGA CARRY XTRA SENILAI Rp 99,9 JUTA

Bakal menjual Suzuki Mega Carry Xtra sebanyak seribu unit per bulan. (Foto: Ist)Bakal menjual Suzuki Mega Carry Xtra sebanyak seribu unit per bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa daya angkut besar plus ukuran kap yang luas, PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi menawarkan Suzuki Mega Carry Xtra dengan banderol harga senilai Rp 99,9 juta untuk wilayah pemasaran Jabodetabek.

Produk pick up tersebut diklaim dilengkapi dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, empat silinder, 16 Valve MPI yang memungkinkan daya maksimum 92,4 PS di 6.000 RPM serta memiliki torsi maksimal 12,8 Nm di 3.000 RPM.

Menurut Endro Nugroho, Marketing & Dealer Network Development Director Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Mega Carry Xtra tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Real Black, Atlantis Blue, dan Superior White.

Ditambahkan, selain memiliki ukuran bak dengan panjang 2,4 meter dan lebar 1,6 meter, produk anyar itu juga didukung kaca belakang yang lebar yang membuat pandangan ke belakang lebih leluasa, bak terpisah dari kabin serta sisi dalam empat panel pada bak diperkuat dengan plat besi.

Suzuki Indomobil Sales menargetkan bakal menjual Suzuki Mega Carry Xtra sebanyak seribu unit per bulan.

Jauh sebelumnya, Suzuki Indomobil Sales telah menjajakan kendaraan niaga Suzuki Mega Carry dan sampai saat ini disebut sudah berhasil meraih market share sebesar 50 persen pada kategori kendaraan mini pick up.

Tahun lalu, Suzuki Indomobil Sales juga tercatat telah berhasil mengekspor Suzuki Mega Carry sebanyak 2.500 unit per bulan ke 107 negara. Kebanyakan negara tujuan ekspor berada di kawasan Timur Tengah dan Amerika Selatan.

Suzuki Indomobil Sales juga telah meluncurkan varian pick up lain dengan label Futura yang diklaim mampu dijual sebanyak 4.500 unit per bulan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih