Berita Bisnis

SINAR MAS LAND BANGUN KLASTER BARU DI GRAND WISATA BEKASI

Sebanyak 80 persen dari 3.800 unit rumah telah dihuni warga kelas menengah dan menengah ke atas. (Foto: Ist)Sebanyak 80 persen dari 3.800 unit rumah telah dihuni warga kelas menengah dan menengah ke atas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Adalah tingginya permintaan landed house di kawasan timur Jakarta yang mendorong Sinar Mas Land melansir klaster Water Spring seluas 10 hektar di kawasan Grand Wisata Bekasi.

Klaster yang mencakup 240 unit hunian itu direncanakan bakal terdiri dari tipe rumah dengan ukuran dari 124/144 sampai 340/405 dengan dua pilihan, yaitu rumah tingkat biasa dan rumah sudut.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land, pihaknya akan meluncurkan klaster Water Spring secara resmi pada tanggal 23 September 2012.

Ditambahkan, semua tipe rumah yang dibangun memiliki 4 kamar dengan 1 kamar pembantu dan dijual dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar per unit.

Sinar Mas Land mengembangkan klaster Water Spring dengan gaya tropical modern serta menyediakan ruang terbuka hijau.

Sinar Mas Land menyebutkan bahwa 80 persen dari 3.800 unit rumah yang hadir di kawasan hunian Grand Wisata Bekasi telah dihuni oleh warga kelas menengah dan menengah ke atas.

Kawasan hunian Grand Wisata Bekasi sendiri berdiri di atas lahan seluas 1.100 hektar dan telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti sekolah IPEKA, rumah sakit umum Hermina maupun sarana olahraga.

Sebelumnya, Sinar Mas Land -lini bisnis properti Sinar Mas Group- telah menyampaikan rencananya untuk membangun mal The Breeze dan satu menara perkantoran di kawasan kota mandiri BSD City yang ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2013.

Selain itu, induk usaha PT Bumi Serpong Damai Tbk. dan PT Duta Pertiwi Tbk. ini, juga sedang mempersiapkan pembangunan kawasan residensial seluas 100 hektar di Samarinda. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper)