Berita Bisnis

SEPTEMBER 2013, SKYLINE COMPLEX PARAMOUNT SERPONG BEROPERASI

Diperkirakan kurang lebih 10 ribu mahasiswa akan meramaikan Skyline Complex setiap tahunnya. (Foto: Ist)Diperkirakan kurang lebih 10 ribu mahasiswa akan meramaikan Skyline Complex setiap tahunnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Maraknya kehadiran universitas di wilayah Gading Serpong, Tangerang dan sekitarnya memberikan keuntungan tersendiri bagi Paramount Group yang mengembangkan kota mandiri Paramount Serpong.

Buktinya, Paramount Group telah menyiapkan dana sebanyak Rp 500 miliar untuk membangun kawasan terpadu Skyline Complex seluas 4 hektar.

Menurut Tanto Kurniawan, CEO Paramount Group, pihaknya memperkirakan kurang lebih 10 ribu mahasiswa akan "membanjiri" Skyline Complex setiap tahunnya.

Untuk itu, Skyline Complex yang membidik segmen mahasiswa yang berkuliah di Gading Serpong dan wilayah sekitarnya tersebut, direncanakan terdiri dari satu hotel bintang 3 Atria Inn, dua menara asrama mahasiswa plus menara apartemen strata title.

Di samping itu, Paramount Group juga akan membangun 97 unit rumah toko (arcade) dengan tinggi masing-masing mencapai tiga lantai.

Paramount Group memproyeksikan pembangunan Skyline Complex akan selesai pada medio Agustus tahun 2013 dan ditargetkan bakal beroperasi mulai medio September 2013.

Bila tak ada halangan, maka pada tanggal 23 September mendatang, Paramount Group bakal meluncurkan klaster L’Obelisco seluas 6 hektar yang mencakup 104 unit rumah mewah dengan luas mulai dari 250 hingga 350 meter persegi.

Hunian baru itu akan dijual dengan harga lebih dari Rp 4 miliar per unit dan proses serah terima ditaksir dapat dilakukan pada medio Maret 2014.

Hingga akhir Agustus lalu, Paramount Group berhasil membukukan marketing sales sebanyak Rp 1,7 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: