Berita Bisnis

DI PASAR BARU, ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL KE EMPAT DI JAKARTA

Penguatan aspek e-commerce memberikan kontribusi signifikan terhadap total pendapatan. (Foto: Ist)Penguatan aspek e-commerce memberikan kontribusi signifikan terhadap total pendapatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan manajemen perhotelan Aston International secara resmi mulai mengoperasikan Favehotel yang berlokasi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Favehotel Pasar Baru itu terdiri dari 80 kamar standard dan 4 kamar suite. Kehadiran Favehotel Pasar Baru melengkapi brand Favehotel yang dikelola Aston International di Jakarta, setelah Favehotel Wahid Hasyim, Favehotel Pluit, dan Favehotel Kemang.

Menurut Abdurahman S., General Manager Favehotel Pasar Baru, dalam rangka seremoni pembukaan hotel tersebut, pihaknya menggelar diskon kamar standard yang ditawarkan dengan harga Rp 408.000++ per malam serta kamar suite dengan biaya Rp 488.000++ per malam.

Ditambahkan, program diskon tersebut berlaku mulai dari medio September 2012 sampai tiga bulan mendatang.

Sampai saat ini, melalui lengan bisnisnya yang bernama Archipelago Internasional, Aston International telah mengelola 12 Favehotel yang di Pulau Jawa dan Bali. Direncanakan, hingga tutup tahun ini, Archipelago Internasional bakal menambah 8 Favehotel lagi yang terletak, antara lain, di Jakarta, Balikpapan, Bandung, dan Bali.

Sebelumnya, Aston International pernah mengungkapkan bahwa penguatan aspek e-commerce dalam manajemen operasional sehari-hari terbukti mampu memberikan kontribusi signifikan, yaitu sebesar 50 persen, terhadap total pendapatan perusahaan. Salah satunya melalui situs www.Aston-International.com yang diklaim bisa menampilkan fitur pencarian untuk tempat pertemuan sekaligus perjamuan yang pertama di bisnis hotel di Indonesia.

Dalam operasionalnya, Aston International merilis beberapa brand, mulai dari Grand Aston, Aston, Aston City, Aston Inn, Quest, Favehotel, Kamuela Villas by Aston, Royal Kamuela by Aston, Alana, Royal Alana, dan Hotel Neo by Aston. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menj