Berita Bisnis

TRIYASA BANGUN GRAN RUBINA DI RASUNA EPICENTRUM

Membangun Gran Rubina Business Park secara bertahap. (Foto: Ist)Membangun Gran Rubina Business Park secara bertahap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam usianya yang relatif masih muda (mulai beroperasi pada Januari 2011), PT Triyasa Propertindo meluncurkan Gran Rubina Business Park yang berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Proyek yang menelan dana investasi sebanyak Rp 1,8 triliun dan dibangun di atas lahan seluas 3 hektar tersebut direncanakan bakal terdiri dari dua menara perkantoran dan dua menara apartemen.

Menurut Budi Lesmana, Direktur Triyasa Propertindo, pihaknya bakal membangun Gran Rubina Business Park secara bertahap.

Untuk tahap pertama, Triyasa Propertindo mengembangkan satu menara perkantoran Gran Rubina setinggi 21 lantai dengan luas 33 ribu meter persegi. Masing-masing unit Gran Rubina itu akan dijual dengan konsep strata title dengan banderol harga mulai dari Rp 27 juta per meter persegi.

Kelak, pada tahun 2014, Triyasa Propertindo akan membangun menara perkantoran Gran Rubina kedua yang direncanakan terdiri dari 33 lantai dengan total luas mencapai 70 ribu meter persegi.

Adapun pembangunan menara apartemen setinggi 25 lantai dengan luas 5 ribu meter persegi akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2014. Menara apartemen yang bakal selesai dibangun pada tahun 2016 itu, diproyeksikan terdiri dari 150 unit.

Jika seluruh proses pembangunan telah selesai dilaksanakan, Triyasa Propertindo memperkirakan nilai aset Gran Rubina Business Park akan menyentuh angka Rp 4 triliun.

Triyasa Propertindo adalah anak usaha PT Mahadana Dasha Utama yang bernaung di bawah Grup Tiara Marga Trakindo. Triyasa Propertindo sebelumnya tercatat telah membangun gedung TMT 1 dan 2 yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sewa apartemen yang tumbuh sebesar 28,54 persen menjadi R
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan return of investment (ROI) sebesar 10 p
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Krisson Indonesia (pengelola Kris G