Berita Bisnis

DAFAM DIPERCAYA KELOLA KONDOTEL 7KUTA

Sebanyak 90 unit dijual dengan harga penawaran mulai dari Rp 700 juta sampai Rp 1,2 miliar per unit. (Foto: Ist)Sebanyak 90 unit dijual dengan harga penawaran mulai dari Rp 700 juta sampai Rp 1,2 miliar per unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan oleh PT Catur Buana Mitra, manajemen perhotelan Dafam Hotels Management akan mengoperasikan kondotel bintang empat 7Kuta yang berlokasi di Lebak Bene, Kuta, Bali.

Kondotel 7Kuta dengan sendirinya menjadi hotel kedua yang telah dikelola oleh Dafam Hotels Management di Pulau Dewata.

Menurut Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels Management, kondotel itu mulai dibangun pada Juli tahun depan dan ditargetkan mulai beroperasi medio November 2014.

Catur Buana Mitra membangun kondotel 7Kuta di atas lahan seluas 1.230 meter persegi dan berjarak 200 meter dari tepi pantai Kuta. Kondotel 7Kuta senilai Rp 80 miliar direncanakan mencakup 136 unit dan memiliki fasilitas, seperti restoran, meeting room, kolam renang, dan lobby lounge.

Dari total 130 unit tersebut, sebanyak 90 unit akan dijual yang terbagi dalam tiga tipe dengan harga penawaran mulai dari Rp 700 juta sampai Rp 1,2 miliar per unit. Catur Buana Mitra mengklaim sudah berhasil menjual 25 unit dari total 90 unit yang dijajakan.

Bagi Dafam Hotels Management sendiri, kondotel 7Kuta menjadi hotel ke-13 yang telah dikelola, sampai saat ini.

Hingga tiga tahun ke depan, Dafam Hotels Management berambisi mengoperasikan 20 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mul
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menj