Berita Bisnis

RISTIA DAN STARWOOD BUKA LE MERIDIEN BALI-JIMBARAN RESORT PERTENGAHAN 2012

Menyediakan kamar yang dilengkapi balkon untuk menikmati sinar matahari. (Foto: Ist)Menyediakan kamar yang dilengkapi balkon untuk menikmati sinar matahari. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pada pertengahan tahun 2012, Grup Ristia dan Starwoood Hotels & Resorts bakal mengoperasikan Le Meridien Bali-Jimbaran Resort.
Le Meridien Bali-Jimbaran Resort memadukan desain tradisional Jimbaran dengan desain kontemporer yang dikelilingi air serta menyediakan Bamboo Chic, restoran berlantai tiga dengan hidangan Asian modern, makanan lokal, dan rooftop bar.

Fasilitas lain berupa kolam renang seperti lagoon yang dapat diakses dari tiap kamar di lantai dasar, spa eksklusif, fitness centre, dan ruang rapat yang besar.

Le Meridien Bali-Jimbaran Resort terdiri dari 123 kamar dengan 28 kamar aqua suites, 4 rooftop villa, dan 4 penthouse suite. Semuanya dilengkapi balkon untuk menikmati sinar matahari.

Richard Wiriahardja, Komisaris Grup Ristia, mengatakan total investasi pembangunan Le Meridien Bali-Jimbaran Resort mencapai US$ 30 juta.

Le Meridien Bali-Jimbaran Resort, yang akan dikelola secara bersama-sama oleh Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. dengan PT Tiara Raya Bali International, anak usaha Grup Ristia,  sebelumnya dikenal sebagai Ristia Resort.

Pada tahun 2013, Grup Ristia dan Starwood bakal kembali bersama-sama mengembangkan Luxury Collection di Ubud, Bali.












 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mul
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m