Berita Bisnis

SINAR MAS LAND SEDIAKAN GEDUNG KANTOR BARU DI BSD CITY

Gedung perkantoran dioperasikan pada akhir tahun 2013. (Foto: Ist)Gedung perkantoran dioperasikan pada akhir tahun 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan ruang perkantoran yang representatif bagi pelaku bisnis di bidang finance, oil and gas, dan service di wilayah Tangerang dan sekitarnya, Sinar Mas Land berhasrat membangun gedung perkantoran setinggi lima lantai di kawasan BSD Green Office Park, BSD City.

Gedung yang diperkirakan bakal menelan dana pembangunan sebanyak Rp 150 miliar tersebut, direncanakan bakal dibangun dalam tempo tiga bulan ke depan serta sudah dapat dioperasikan pada akhir tahun 2013.

Menurut Anne Grace, Head of Market Office Building Sinar Mas Land, gedung itu menggunakan konsep green building.

Ditambahkan, Sinar Mas Land membangun gedung baru tadi di atas lahan seluas 1,3 hektar. Sementara itu, luas bangunannya sendiri mencapai 18 ribu meter persegi.

Sinar Mas Land mematok tarif sewa sebesar Rp 130 ribu per meter persegi per bulan plus service charge senilai Rp 65 ribu.

Bersamaan dengan itu, Sinar Mas Land juga akan membangun The Breeze senilai Rp 1 triliun yang diklaim sebagai lifestyle center pertama di Indonesia.

The Breeze yang berdiri di atas lahan seluas 13,5 hektare di kawasan BSD Green Office Park itu, diperkirakan dapat beroperasi pertengahan tahun depan. The Breeze dirancang sebagai mal baru dengan mengedepankan panorama alam dan kuliner luar ruangan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper)
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve