Berita Bisnis

SERAH TERIMA SUMATRA36 SURABAYA BAKAL DILAKUKAN AWAL 2014

Sediakan area lanskap penghijauan yang cukup luas. (Foto: Ist)Sediakan area lanskap penghijauan yang cukup luas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring tingginya permintaan masyarakat Surabaya terhadap unit apartemen, baik untuk hunian maupun sebagai sarana investasi, PT Intiland Development Tbk. memulai pembangunan apartemen Sumatra36 yang berlokasi di kawasan elit Jl. Sumatra, Surabaya.

Apartemen setinggi 12 lantai itu terdiri dari 63 unit ekslusif dalam empat tipe pilihan, mulai dari 90 meter persegi (satu kamar), 132 meter persegi (dua kamar), 148 meter persegi (tiga kamar), dan tipe penthouse dengan ukuran yang lebih luas.

Menurut Sinarto Dharmawan, Wakil Presiden Direktur dan COO Intiland Development, pihaknya menargetkan proses serah terima apartemen Sumatra36 akan dilaksanakan mulai awal tahun 2014.

Intiland Development memberikan kepercayaan kepada Chan Sau Yan Associates Studio Pte. Ltd., perusahaan desain dan arsitektur terkemuka yang berasal dari Singapura, untuk mendesain apartemen Sumatra36.

Ditambahkan, sampai saat ini, harga jual unit apartemen Sumatra36 telah meningkat sekitar 20 persen sejak diluncurkan pada tahun lalu.

Intiland Development mengalokasikan kurang lebih 60 persen dari total lahan Sumatra36 untuk area lanskap penghijauan plus menyediakan sejumlah fasilitas, seperti kolam renang, taman bermain untuk anak-anak, jogging track, ruang serba guna, gym, dan ruang publik. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t