Berita Bisnis

PERKENALKAN VARIAN BARU, CURCUMA GELAR ROADSHOW

Mampu memberikan kontribusi sebesar 60 persen terhadap total pendapatan perusahaan. (Foto: Ist)Mampu memberikan kontribusi sebesar 60 persen terhadap total pendapatan perusahaan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mempromosikan produk baru Curcuma Plus Fruit and Veggie kepada segmen anak-anak yang menjadi targetnya, SOHO Group menggelar roadshow bernama Anak Indonesia Cinta Buah dan Sayuran.

Kegiatan itu bakal digelar hingga medio Oktober mendatang dan akan dilakukan di 10 sekolah di Jabodetabek.

Menurut Diana Raya Kusumaningrum, Brand Manager Consumer Health SOHO Group, selain mensosialisasikan Curcuma Plus Fruit and Veggie, pihaknya juga menyediakan pemeriksaan  kesehatan gratis di sekolah yang dituju selama roadshow berlangsung.

Ditambahkan, Curcuma Plus Fruit and Veggie merupakan varian baru suplemen makanan untuk anak yang tersaji dalam bentuk sirup yang mengandung 6 ekstrak buah-buahan plus 5 ekstrak sayur-sayuran. Varian ini diklaim bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan serat demi kesehatan anak.

Sampai saat ini, SOHO Group sudah memperkenalkan produk vitamin dan suplemen Curcuma Plus yang terdiri dari berbagai varian, seperti Emulsion, DHA, dan susu.

SOHO Group mengklaim dari seluruh produk consumer health yang telah diproduksi, Curcuma Plus mampu memberikan kontribusi sebesar 60 persen terhadap total pendapatan perusahaan.

Adapun di pasar vitamin dan suplemen dalam bentuk sirup, Curcuma Plus disebut mampu menguasai 17 persen pangsa pasar di Indonesia.

Sebelumnya, SOHO Group telah mengungkapkan rencananya untuk membangun pabrik baru seluas 20 hektar di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, pada semester kedua tahun ini. Pabrik itu akan melengkapi pabrik yang telah beroperasi sebelumnya di Pulogadung, Jakarta Timur.

Bersamaan dengan itu, melalui anak usahanya PT Parit Padang Global, Soho Group juga telah mengoperasikan gudang logistik baru yang berlokasi di Surabaya dan Batam. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi pertumbuhan bisnis farmasi di Indones
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kesadaran dan kepedulian untuk memenuhi keb
(Berita-Bisnis) - PT Universal Health Network -populer dengan label Uniheal