Berita Bisnis

PERKENALKAN VARIAN BARU, GALENIUM SAMBANGI 6 KOTA

Menyediakan tes kesehatan kulit gratis bagi setiap pengunjung yang hadir. (Foto: Ist)Menyediakan tes kesehatan kulit gratis bagi setiap pengunjung yang hadir. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Edukasi intensif memang sangat diperlukan agar produk yang dipasarkan memperoleh respon positif dari konsumen. Terlebih bila produk yang dijajakan terbilang memiliki banyak manfaat.


Ambil contoh sabun Oilum collagen yang dibesut oleh PT Galenium Pharmasia Laboratories yang baru saja memperkenalkan dua varian barunya, yaitu Oilum Collagen Moisturizing Soap and Body Wash serta Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Soap and Body Wash.

Menurut Victor Setyawan Budiono, Group Brand Manager Galenium Pharmasia Laboratories, pihaknya akan melaksanakan roadshow untuk lebih memperkenalkan sabun Oilum collagen yang dikhususkan buat para wanita dewasa.

Ditambahkan, roadshow bertajuk Stay Young and Confident itu bakal menyambangi berbagai pusat perbelanjaan dan universitas di enam kota, mulai dari Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga ke Makassar.

Agar roadshow tersebut mendapat perhatian besar, Galenium Pharmasia Laboratories pun menghadirkan Donna Agnesia yang berperan sebagai brand ambassador Oilum.

Selain itu, Galenium Pharmasia Laboratories juga menyediakan fasilitas tes kesehatan kulit secara gratis bagi setiap pengunjung yang hadir sepanjang roadshow dilangsungkan.

Galenium Pharmasia Laboratories didukung pabrik seluas kurang lebih 21 ribu meter persegi di Bogor. Sampai saat ini, tercatat memproduksi beragam rangkaian produk, seperti sabun, tablet, bedak, sirup dan emulsi, cream, dan lotion. Beberapa merek yang telah dikenal luas, antara lain, bedak Caladine dan sabun JF Sulfur.

Medio Oktober dua tahun lalu, Galenium Pharmasia Laboratories memperkenalkan JF Wet Wipes, produk inovasi baru berupa tisu basah anti jerawat yang diklaim merupakan produk pertama di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung 3 benefit untuk merawat daerah kewanit
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas hubungannya dengan segmen anak-an
(Berita-Bisnis) - Sebagai wujud dari komitmennya untuk membantu lebih dari