Berita Bisnis

KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG

Menerapkan strategi harga terjangkau. (Foto: Ist)Menerapkan strategi harga terjangkau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan rencana pengoperasian 13 hotel yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun depan, manajemen perhotelan Kagum Karya Husada Hotel Management Group -yang populer dengan label Kagum Hotels Management- resmi membuka Zodiak Hotel yang berlokasi di kawasan Pasir Kaliki, Bandung.

Hotel bujet tersebut terdiri dari 48 kamar dan terbagi ke dalam 2 tipe, yakni tipe superior dan tipe suite. Zodiak Hotel Pasir Kaliki Bandung juga dilengkapi dengan ruang pertemuan berkapasitas 20 orang.

Menurut Martono, Managing Director Kagum Hotels Management, hotel bujet tersebut akan menjadi alternatif pilihan akomodasi bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Ditambahkan, Kagum Hotels Management menerapkan strategi harga terjangkau sekitar Rp 280 ribu net per kamar per malam (termasuk makan pagi) untuk 2 orang yang menginap di Zodiak Hotel tersebut.

Sebelumnya, Kagum Hotels Management juga telah mengoperasikan Zodiak Hotel yang berlokasi di kawasan Cokroaminoto, Yogyakarta, medio Desember lalu.

Dari markasnya di Bandung, Kagum Hotels Management tercatat mengelola beberapa brand di bisnis hospitality, seperti Golden Flower untuk konsep hotel bisnis bintang empat, Grand Serela (bintang tiga), Zodiak (hotel bujet), Amaroossa (hotel butik), dan Grand Tjokro untuk konsep kontemporer perpaduan modern dan tradisional. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I