Berita Bisnis

CIOMAS LIBATKAN LEBIH DARI 50 RIBU MURID DALAM JAPFA4KIDS

Sejatinya telah dilaksanakan sejak tahun 2008. (Foto: Ist)Sejatinya telah dilaksanakan sejak tahun 2008. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga tutup tahun ini, lebih dari 50 ribu murid dari lebih 200 Sekolah Dasar yang tersebar di 18 provinsi di Indonesia, diperkirakan bakal terlibat dalam aksi corporate social responsibility (CSR) bertajuk JAPFA4Kids yang dilaksanakan oleh PT Ciomas Adisatwa.

Maklumlah, setelah menggelar aksi CSR yang bermaterikan peningkatan gizi serta kesehatan anak tersebut di Cibugel, Sumedang, beberapa waktu lalu, Ciomas Adisatwa akan melanjutkannya ke beberapa lokasi lain lagi, sampai akhir tahun 2012.

Menurut Achmad Dawami, Kepala Divisi Broiler Wilayah 2 Ciomas Adisatwa, aktifitas JAPFA4Kids itu sejatinya telah dilaksanakan sejak tahun 2008.

Sebelumnya, Ciomas Adisatwa telah menggelar aksi serupa di kawasan Lengkong, Bandung, yang melibatkan kurang lebih 900 murid serta 30 guru.

Ciomas Adisatwa adalah anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. yang bergerak di lini bisnis poultry processing operation

Sampai akhir Desember 2012, Japfa Comfeed Indonesia menargetkan pertumbuhan laba bersih sebesar 20 persen menjadi Rp 740,4 miliar. Kenaikan laba bersih itu didorong peningkatan nilai penjualan Japfa Comfeed Indonesia yang diperkirakan mencapai Rp 18,8 triliun.

Tahun ini, Japfa Comfeed Indonesia menambah dua pabrik baru pakan ternak unggas yang berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat dan Gresik, Jawa Timur. Alhasil, sampai saat ini, Japfa Comfeed Indonesia tercatat sudah mengelola 14 pabrik pakan ternak unggas dan 6 pabrik pakan ikan serta udang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perwujudan program Corporate Social R