Berita Bisnis

PASANG ANTI SELIP, KAWASAKI HADIRKAN NINJA 250 ABS

Diklaim mampu memberikan pengereman secara bertahap. (Foto: Ist)Diklaim mampu memberikan pengereman secara bertahap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kemampuan memberikan nilai tambah kepada pelanggan diyakini merupakan salah satu kunci untuk memenangkan persaingan. Terlebih di bisnis sepeda motor. Hal inilah yang mendorong PT Kawasaki Motor Indonesia untuk menghadirkan sepeda motor Ninja 250 ABS dengan teknologi anti selip meski melaju di jalan berpasir.

Teknologi itu diklaim diadopsi dari Ninja ZX 1400 F yang mampu memberikan pengereman secara bertahap.

Menurut Freddyanto Basuki, Manager Marketing & Promotion Kawasaki Motor Indonesia, pihaknya menawarkan Ninja 250 ABS dalam kisaran harga Rp 56,9 juta per unit.

Adapun pilihan warnanya terdiri dari dua item, yakni Line Green plus Ebony dan Passion Red plus Stardust White.

Ditambahkan, sampai saat ini, Kawasaki Motor Indonesia telah menerima kurang lebih 2500 unit pesanan terhadap sepeda motor besutan Kawasaki Motor Indonesia. Dari jumlah tersebut, sebanyak 35 persen adalah pesanan untuk Ninja 250 ABS.

Sisanya berupa inden terhadap varian yang lain, seperti sepeda motor Kawasaki Ninja 250 injection standar yang dirilis medio Agustus lalu.

Kelak, Kawasaki Motor Indonesia bakal melakukan peningkatan kapasitas produksi pabrik yang berlokasi di Cibitung, Jawa Barat. Dengan modal senilai Rp 600 miliar, kapasitas pabrik tersebut akan ditingkatkan dari 100 ribu unit per tahun menjadi 140 ribu unit pertahun. Selain untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik, sebagian hasilnya akan ditujukan ke pasar ekspor. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih