Berita Bisnis

GELAR PROPERTY EXPO, BTN INCAR Rp 2 TRILIUN

Memberikan penawaran suku bunga kredit di bawah 10 persen. (Foto: Ist)Memberikan penawaran suku bunga kredit di bawah 10 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mengulang kesuksesan penyelenggaraan pameran properti pada tahun lalu yang berhasil membukukan transaksi penjualan sebanyak Rp 1,9 trliun, PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) kembali menggelar pameran bernama BTN Property Expo 2012.

Pameran yang menawarkan berbagai hunian untuk segmen menengah dan menengah atas, ruko, apartemen premium sekaligus kondominium hotel itu, dilaksanakan mulai dari tanggal 22 September hingga tanggal 30 September 2012 di Jakarta Convention Center.

Menurut Iqbal Latanro, Direktur Utama BTN, pihaknya menargetkan bakal mampu mencetak transaksi penjualan hingga Rp 2 triliun selama pameran berlangsung.

Ditambahkan, BTN menawarkan transaksi khusus, seperti uang muka ringan, diskon biaya provisi sebesar 50 persen, dan bebas biaya administrasi. Selain itu, BTN juga menyediakan diskon biaya asuransi kebakaran (50 persen), diskon biaya asuransi jiwa (35 persen), dan penawaran suku bunga kredit di bawah 10 persen (jangka waktu tertentu dalam jumlah kredit tertentu).

Per 30 Juni lalu, BTN berhasil mencetak pertumbuhan pembiayaan dan kredit sebanyak Rp 72,09 triliun. Angka ini setara dengan kenaikan sebesar 27,7 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

Adapun di segmen pasar pembiayaan perumahan, sampai akhir Maret 2012, BTN mengklaim masih merupakan pemimpin pangsa pasar dengan total kredit pemilikan rumah sebesar 24 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal